Sabtu, 05 September 2009

Membuat website bisa dengan berbagai macam media ; Microsoft Frontpage, Dreamweaver, Wordpress, Joomla, dll.

Namun yg paling mendasar dari semua itu adalah pakai Ms. Frontpage. Pembuatannya mudah seperti kita mengetik di Ms. Word.

Aplikasi html juga bisa dipakai untuk menempelkan script sumber penghasilan dari website perusahaan lain.

Yang jadi kendala adalah tidak semua komputer kita ada program Ms. frontpage-nya. Menurut kabar yg saya denger, mestinya jika komputer kita memakai program Microsoft Office maka semua aplikasi Microsoft (Ms) harus ada di komp tsb.

Aplikasi Microsoft office contohnya Ms. word, excel, access, power point, frontpage, dll

Kalau tidak ada, berarti program Microsoft yg kita dapat adalah semacam ‘bajakan’ yg tidak komplit.

Benar atau tidaknya saya tidak teralu paham hal tsb. Komputer saya dulunya juga gak ada Ms Frontpage nya. Setahun lalu saya berusaha mencari lewat langganan toko komp di Kota Bogor.

Saya dibantu dg menginstalkan program tsb di CPU. Setelah terinstal, maka saya cuma bayar Rp. 15.000,- . Namun karena kegaptekan saya wkt itu, membuat saya lupa meminta file hard copynya.

Jadi kalau ada member yg minta bantuan, saya juga gak punya file aslinya.

Bagi teman-teman yg punya info progam frontpage gratis dari internet atau dari mana saja, tolong sebarkan di sini. Soalnya banyak member RWP kesulitan buat website hanya karena komp nya gak punya program frontpage.

Saling membantu akan mempercepat keberhasilan kita…..